oleh

Seorang Ibu di Langkahan Ditemukan Tewas Mengenaskan

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Seorang ibu bernama Rudaimah (60), dari Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (6/9/2017).

Leher korban dikabarkan mengalami luka menganga yang diduga akibat digorok. Di dekat jasad korban ditemukan pisau dapur dan darah berceceran di dalam rumah tersebut.

Informasi dihimpun ACEHSATU.COM, terbunuhnya korban tidak ada saksi yang melihatnya. Korban pertama dilihat oleh keponaannya Junaidi (32).

Junaidi curiga karena sejak dari magrib korban tidak kelihatan. Sehingga kemudian ia mencari ke sekeliling rumah. Karena tidak bertemu, Junaidi mengintip ke ccvelah dinding rumah korban.

Alangkah terkejutnya Junaidi ketika melihat korban tergeletak dalam kondisi berdarah-darah. Lalu Junnaidi memanggil menantu korban, Iskandar. Sehingga mereka berdua mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam.

Sontak kasus pembunuhan itu langsung heboh, warga berduyun-duyun ke rumah korban. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Indeks Berita