Sensasi All New Honda Vario 160cc Tahun 2022

"Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,"
vario_160_honda
"Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,"

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Sensasi all new Honda Vario 160cc Tahun 2022. PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), dealer utama sepeda motor merek Honda untuk wilayah Aceh memperkenalkan produk terbaru All New Honda Vario 160.

Chief Marketing Officer PT  Capella Dinamik Nusantara Johnny Chandra di Banda Aceh, Minggu, mengatakan pihaknya Memperkenalkan produk Honda Jenis Matic terbaru itu memiliki 160cc.

“Kami optimis target penjualan di Aceh tersebut terpenuhi. Sebelum pengenalan produk secara resmis sudah ada yang pesan 400 unit. Dan sejak perkenalan pada 19 Februari, yang inden mencapai 500 unit,” kata Johnny Chandra

Johnny Chandra mengatakan tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan ditambah ukuran bodi dengan karakter garis sporti yang semakin premium. 

Menurut dia, sepeda motor produksi anak bangsa itu hadir sebagai jawaban bagi pecinta skutik berperforma tinggi.

Sepeda motor itu memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara serta berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. 

“Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Johnny Chandra

Chief Operating Officer PT Capella Dinamik Nusantara Johan mengatakan kehadiran All New Honda Vario 160 semakin menguatkan kecintaan masyarakat Aceh terhadap produk Honda khususnya pecinta sepeda motor matic.

“Unit All New Honda Vario 160 sudah kami distribusikan, sehingga masyarakat yang ingin membeli motor ini dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat di wilayahnya,” kata Johan.

Johan mengatakan produk Vario 160 dilengkapi fitur canggih seperti kunci pintar dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Sepeda motor terbaru dengan mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc empat katup berpendingin cairan.

“Sepeda motor itu mengonsumsi bahan bakar 46,9 kilometer per liter dengan dua tipe CBS dan ABS. Harga jual berkisar Rp 26,6 juta hingga Rp 29,3 juta,” kata Johan.

Baca Juga: Didukung Sandiaga, 29 Lembaga Inkubator Bisnis Ekraf Mahasiswa se-Indonesia Bergerak Pemulihan Ekonomi