Semarakkan Hari Kemerdekaan, Kantor Wali Kota Langsa Diselimuti Merah Putih

Semarakkan HUT RI ke-75 Pemkot Langsa
Pemasangan umbul-umbul Merah Putih di depan Kantor Wali Kota Langsa. | Foto Jamil Gade

ACEHSATU.COM | LANGSA – Untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan diperingati pada 17 Agustus 2020 mendatang, bangunan hingga taman Kantor Wali Kota Langsa dihiasi dengan warna yang dominan merah putih.

Pantauan ACEHSATU.COM, Selasa (11/8/2020) sejumlah staf bagian umum Kantor Sekretariat Pemerintah Kota Langsa tampak memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di bangunan gedung yang merupakan pusat administrasi pemerintah kota setempat.

Herman, salah satu staf bagian umum Sekretariat Pemko Langsa mengatakan kegiatan menghiasi dan memasang bendera Merah Putih dan menghiasi bangunan kantor merupakan perintah langsung Sekdakot Langsa guna memeriahkan perayaan ulang tahun kemerdekaan.

“Selain pemasangan bendera, umbul-umbul berwarna merah putih juga akan dipasang di sepanjang pagar kantor Sekretariat,” ujarnya.

Menata taman

Selain menghiasi dengan umbul-umbul merah putih, pihaknya juga menata taman yang berada di halaman Kantor Wali Kota agar tampak lebih indah dari biasanya.

Taman tersebut nantinya juga akan dilakukan penataan lampu hias. Herman menyebut, hal itu bertujuan untuk menegaskan semaraknya perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia di kota Langsa ini.

“Untuk hari ini kita lakukan pemasangan bendera mengelilingi seluruh halaman depan gedung bangunan, Insya Allah esok harinya akan dilakukan penataan taman dan lampu hias,” jelas. (*)