Bireuen

Sekretaris KNPI Bireuen Layangkan Surat Pengunduran Diri

“Awalnya ingin langsung saya serahkan kepada Ketua, Namun karena saat dihubungi beliau Ketua DPD KNPI Bireuen sedang tidak di Bireuen,

Foto | Net

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Sekretaris Umum DPD KNPI Kabupaten Bireuen, Tgk Musbani SpdI MA menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatan sebagai sekretaris, Selasa (26/12/2017).

Surat pengunduran diri ditujukan kepada pengurus DPD KNPI Bireuen, bertanggal 22 Desember 2017, ditandatangani langsung Tgk Musbani SPdi MA.

Tgk Musbani mengatakan, alasan pengunduran dirinya dikarenakan dengan berbagai kesibukan yang sedang menyelesaikan studi strata III serta tanggung jawab sebagian pimpinan perusahaan, dan pimpinan pesantren.

“Atas dasar kesadaran dan tidak ada unsur keterpaksaan melalui surat ini saya sampaikan  mundur dari jabatan sebagai sekretaris umum DPD KNPI Bireuen periode 2017-2020. Hal ini demi kelancaran berjalan organisasi sebagaimana mestinya,” katanya.

Surat pengunduran diri tersebut diterima Bendahara Umum DPD KNPI Kabupaten Bireuen Muammar Kadafi karena Ketua DPD KNPI Kabupaten Bireuen sedang di luar daerah.

“Awalnya ingin langsung saya serahkan kepada Ketua, Namun karena saat dihubungi beliau Ketua DPD KNPI Bireuen sedang tidak di Bireuen, jadi surat pengunduran diri tersebut saya serahkan dan diterima oleh Bendahara yang didampingi oleh beberapa pengurus lainnya”, Kata Musbani. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top