MTQ Aceh ke-XXXIII

Sekda Kunjungi Kafilah MTQ Sakit di RSUD Zubir Mahmud

Sekda Kabupaten Aceh Timur, Ihsan Ahyat melakukan kunjungan terhadap para kafilah MTQ yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Dr Zubir Mahmud

Foto | Lukfar

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Sekda Kabupaten Aceh Timur, Ihsan Ahyat melakukan kunjungan terhadap para kafilah MTQ yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Dr Zubir Mahmud. Selasa (21/11/2017).

Didampingi Sekertaris Panitia MTQ Firman Dandi, Sekda di lokasi Rumah Sakit Daerah yang berada di Desa Peudawa Rayeuk, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, mengatakan merasa puas terhadap kinerja para petugas medis.

“Insya Allah tidak ada keluhan dari para pasien dan kami puas terhadap pelayanan yang diberikan petugas Rumah Sakit Zubir Mahmud” tuturnya.

“Tidak terdapat pula kendala apapun karena semua sudah kita persiapkan jauh jauh hari untuk melayani semua pasien dirumah sakit Dr Zubir Mahmud,” ujar Ihsan Ahyat

Dirinya juga berharap semua peserta menjaga pola makan dan menjaga kesehatan supaya bisa tampil Prima saat tampil nanti.

“Saya berharap semua peserta seluruh kafilah yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an supaya menjaga pola makan dan menjaga kesehatan supaya bisa tampil maksimal saat mengikuti lomba nanti,” tutup Ihsan Ahyat mengakhiri kunjungannya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top