Lhokseumawe

Sejumlah Rumah di Lhokseumawe Dihantam Gelombang Pasang, Polisi Dirikan Tenda untuk Korban

“Malam ini langsung kita dirikan tenda untuk membantu warga terdampak gelombang pasang di Desa Hagu Selatan tersebut dan apabila diperlukan untuk evakuasi orang atau barang,

Foto | Ilustrasi Abrasi

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mendirikan tenda untuk warga terdampak gelombang pasang, Jumat (01/12/2017) yang menghantam rumah warga di kawasan pinggir pantai jalan Samudera Dusun Tugu Desa Hagu Selatan Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH SIk MH melalui Kompol Ahzan SIk MSM mengatakan, ada sekitar ratusan rumah terdampak gelombang air pasang di lokasi tersebut dan ada beberapa rumah yang sudah roboh.

“Malam ini langsung kita dirikan tenda untuk membantu warga terdampak gelombang pasang di Desa Hagu Selatan tersebut dan apabila diperlukan untuk evakuasi orang atau barang, maka kita bantu untuk melakukan evakuasi,” ungkap Kompol Ahzan, Jumat malam.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar waspada karna saat ini curah hujan tinggi yang berpotensi menimbulkan banjir dan longsor serta waspada terhadap gelombang pasang air laut yang berpotensi menghantam rumah warga di pinggir pantai. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top