oleh

Sejak Indonesia Merdeka, Jalan Pinto Rimba Peudada belum Pernah Diaspal

-Bireuen-101 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Caleg DPRA Dapil III Kabupaten Bireuen Saifuddin Hasan melakukan kunjungan ke Gampong Pinto Rimba Kecamatan Peudada, Kamis (7/2/2019).

Saat kedatangan Saifuddin puluhan petani langsung melakukan dialog bersama Saifuddin, para petani mengaku kewalahan untuk mengangkut hasil pane karena kondisi sulit untuk dilalui.

“Sejak Indonesia merdeka, jalan di Pinto Rimba belum pernah diaspal, kami para petani kewalahan mengangkut hasil panen,” kata Abdullah petani setempat.

BACA: Semua Desa di Kecamatan Kota Baharu Aceh Singkil Tuntut Pemerintah Segera Aspal Jalan Raya Kota Baharu

Sementara itu Caleg DPRA dari PNA Bireuen menyampaikan dirinya berharap kepedulian Pemerintah Kabupaten Bireuen terhadap kebutuhan para petani, terutama jalan akses ke kebun.

BACA: Pemerintah Aceh Segera Realisasi Bangun Jalan Tembus Aceh Selatan-Singkil Tahun Ini

“Seharusnya Pemda Bireuen maupun pemerintah Aceh lebih peduli terhadap kebutuhan para petani di Peudada,” kata Caleg DPRA Nomor urut 4 ini.

Pun demikian pria yang dikenal dengan nama Panggilan Toke Din, hari ini langsung mengerahkan alat berat untuk mengeruk jalan menuju pintu rimba supaya mudah dilalui masyarakat

Toke Din mengakui siap untuk membantu masyarakat jika ia terpilih menjadi wakil rakyat Bireuen di DPRA pada 17 April mendatang. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita