Seharian Tergantung ke Badan Truk, Dikira Arini Bantu Suami, Ternyata Sudah Meninggal

ILUSTRASI

ACEHSATU.COM | REDELONG – Seorang perempuan bernama Arini (30) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung dengan leher terikat kain di badan truk milik suaminya.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (12/8/2020).

Peristiwa yang membuat geger warga sekitar itu bermula dari warga yang melihat korban sehari sebelumnya. Namun warga sama sekali tak menaruh curiga jika Arini tergantung.

Warga mengira Arini sedang membantu suami memperbaiki truk.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal SH kepada wartawan mengatakan kemungkinan korban telah meninggal dunia sehari sebelumnya.

Hal ini berdasarkan penuturan warga setempat yang mengaku telah melihat korban pada Selasa (11/8/2020).

Saat itu, korban terlihat dalam posisi berlutut di atas tanah dengan leher terikat kain panjang. Kain tersebut tergantung di badan truk milik suaminya yang terparkir di depan rumah.

Dari pengakuan warga, posisi korban ditemukan meninggal dunia sama seperti saat sebelumnya. Saat itu warga tidak menaruh curiga dan mengira korban sedang membantu suaminya memperbaiki truk.

Diduga bunuh diri

Suami korban disebutkan seorang pengusaha kayu di daerah itu, berinial M (40). Korban sendiri berstatus istri kedua.

Sementara ini polisi menduga penyebab kematian Arini karena bunuh diri.

Namun untuk kepentingan penyelidikan, polisi telah mengamankan suami korban untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Munyang Kute. (*)