Security PT Nawakara Medco E&P Malaka Kembali Santuni Yatim Piatu

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu diseputaran tambang.

ACEHSATU.COM | Aceh Timur, – Security PT Nawakara Perkasa Nusantara Project PT Medco E&P Malaka Block A Aceh Timur bersama departemen security PT Medco santuni anak yatim piatu Gampong Ladang Baro, Lhok Rambong, dan Buket Dindeng Kecamatan Julok serta Dayah Istiqamatuddin Darul Muta’allimin Kecamatan Darul Falah, Kamis (02/12/2021).

Selain santunan pihak PT Medco E&P juga memeberikan 33 paket sembako kepada anak yatim dan piatu di beberapa gampong yang berada kawasan tambang milik PT Medco E&P Malaka. 

Koordinator Security Azwir atau akrap disapa Linud mengatakan, santunan yang diberikan tersebut merupakan santunan tahap keempat.

Sebelumnya kata Azwar, pihaknya juga telah melakukan tahap pertama sampai tahap tiga dibeberapa Kecamatan di lingkungan tambang

“Alhamdulillah hari ini kami kembali menyantuni yatim piatu diseputaran tambang tepatnya di gampong Ladang Baro, Lhok Rambong, Buket Dindeng dan Dayah Istiqamatuddin Darul Muta’allimin di Kecamatan Darul Falah”, ujar Azwar. 

Azwir menyebutkan, dalam kegiatan hari ini  jumlah anak yatim yang disantuni dalam kegiatan tersebut berjumlah 32 orang.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu diseputaran tambang.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota Security PT Nawakara Perkasa Nusantara Project Pt Medco E&P Malaka beserta Departamen security Pt Medco E&P Malaka Block A Aceh Timur yang telah ikut menyumbang untuk tersuksesnya santunan ini, Ujar Azwir

Azwir juga berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu anak yatim piatu di seputaran  tambang

“kedepannya kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut ketahap selanjutnya dan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu anak yatim piatu diseputaran tambang serta menjadi contoh bagi pekerja-pekerja lain, baik itu di Medco maupun diluar Medco”,  ucap Azwir. 

Selain itu dengan ada kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturrahmi antara Security dengan masyarakat dan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan para security PT Medco serta sinergi semua pekerja Medco tetap terjaga,” Kata Azwir. 

Adapun Jumlah paket hari ini sebanyak 33 paket tahap pertama dan ke 2 serta ke tiga sebanyak 88 paket, Jumlah ke seluruhan tahap 1-4 semua 121 Paket yang sudah tersalurkan.