Nasional

Sebut Dibackup KNPI Langsa, Ustaz Somad Ingin Tunjukkan Cinta NKRI

“Ada yang meragukan kecintaan saya terhadap NKRI, kali ini saya buktikan KNPI yang membackup saya dan tetap cinta NKRI,” ujar Somad.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | LANGSA  – Ada yang menarik dari kedatangan Ustaz Abdul Somad menghadiri tausiah maulid Nabi Muhammad SAW di Langsa. Ternyata kedatangannya ke Langsa karena usaha sejumlah pihak, khususnya pengurus KNPI Langsa.

Melalui sebuah pertemuan di Kantor KNPI Langsa, Jumat (1/12/2017) malam, ustaz yang populer sebutan UAS di medis sosial ini secara blak-blakan menyatakan bahwa dia di-backup KNPI Langsa saat ke Langsa.

“Saya bisa nyampe di Kota Langsa berkat komunikasi KNPI melalui ketuanya Zulfan, sejak Juni yang lalu kami bertemu di Pekan Baru, Riau, hingga berlanjut komunikasi dan bisa tiba di Kota Langsa,” ujar Abdul Somad.

Demikian disampaikan oleh H Ustazd Abdul Somad Lc MA, di Gedung Graha Pemuda dalam silaturahmi dengan pengurus DPD II KNPI Kota Langsa serta Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT), Jumat petang.

Meskipun jadwal yang padat, Ustad Somad merasa sangat bahagia sebab akhirnya bisa hadir di Kota Langsa.

“Ada yang meragukan kecintaan saya terhadap NKRI, kali ini saya buktikan KNPI yang membackup saya dan tetap cinta NKRI,” ujar Somad disambut tepuk tangan pengunjung Gedung Graha Pemuda Kota Langsa lokasi silaturrahmi.

Di samping itu juga dirinya sangat bahagia bisa langsung bertatap muka dengan pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT), baik Provinsi Aceh maupun Kota Langsa.

“Saya sangat merindukan suasana ini dan Allah telah mempertemukan kita disini,” terang Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad dalam kesempatan tersebut juga berkisah semasa studi di Maroko, banyak kenangan masa silam yang menjadikannya tegar hingga saat ini masyarakat bangsa memberikannya kesempatan untuk bisa berbuat banyak bagi umat, meskipun untuk membagun umat tidak mesti semua harus menjadi ustaz.

“Tidak harus semua jadi ustaz, kita bisa menjadi penulis, qari, guru atau dosen maupun apa saja yang terpenting bisa mengajak umat ke jalan yang benar dan taat akan perintah Allah,” anjur Ustaz Somad.

“Ukhuwah ini hendaknya  tetap terus  terjaga dan yang terpenting punya jamaah baik di KNPI, IKAT maupun lembaga lainya,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top