oleh

Sebelum Bunuh Ibunya, Putra Bintang ‘Tarzan’ Ini Jebak Ayahnya

-Internasional-87 views

ACEHSATU.COM – Duka aktor lawas Ron Ely kian bertambah usai mengetahui sosok yang membunuh istrinya, Valerie adalah anak mereka yakni Cameron Ely. Entah apa yang membuat sang anak bertindak seperti itu.

Ron Ely muda saat jadi bintang ‘Tarzan’. Foto: Dok. Ist

Bahkan dari sebuah bukti di lokasi ditemukan jika usai membunuh Valerie, Cameron menelepon 911 dan menyalahkan tindakan itu kepada bintang ‘Tarzan’ tersebut.

Dalam laporan kepolisian Santa Barbara disebutkan jika ada laporan soal kekerasan dan penelepon itu menyebut jika sang ayah mencoba untuk menyerang ibunya.

Polisi menduga Cameron sengaja menjebak Ron yang berusia 81 tahun itu. Aktor lawas tersebut memiliki kondisi medis di mana dirinya tak bisa berkata dengan jelas. Saat ditanya seorang petugas, Ron hanya menyebut jika anaknya itu pergi dengan mobil.

Rencana tersebut disusun matang oleh Cameron sehari sebelum ia membunuh ibunya itu. Hingga akhirnya ia melakukan niat busuknya dan polisi menemukan Valerie yang sudah meninggal dengan luka tusuk dan Cameron.

Namun saat dilakukan penyelidikan dan Cameron dibawa keluar rumah tersebut tiba-tiba saja ia mengamuk dan melawan. Polisi pun terpaksa memberikan tembakan yang akhirnya membuat pria berusia 30 tahun itu meninggal dunia.

Usai kejadian tersebut Ron dibawa ke rumah sakit untuk menjaga kesehatan dan mentalnya. Sementara jenazah Valerie dan Cameron akan diautopsi meski belum diketahui kapan waktunya. (*)

Komentar