Sat Lantas Polres Aceh Utara Perbaiki Badan Jalan yang Terkikis Banjir di Depan Terminal Lhoksukon

Dengan diperbaiki atau ditambal bahu jalan tersebut dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan

ACEHSATU.COM | Lhoksukon – Satuan lalu lintas Polres Aceh Utara melakukan perbaikan bahu jalan Nasional Medan – Banda Aceh yang terkikis air pasca banjir  disepanjang pos lalu lintas dan Terminal Lhoksukon, Kamis (13/01/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, S.I.K., Mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya laka lantas akibat bahu jalan/biram jalan yang terlalu dalam akibat terkikis air  pasca banjir yang melanda Aceh Utara  awal Tahun 2022.

Sementara,  kata AKP Adek Taufik,  untuk bahan material dalam memperbaiki atau menampal bahu jalan pihaknya menggunakan pasir dan batu sejumlah lima dum truk dan dikerjakan secara  swadaya oleh personel Sat Lantas Polres Aceh Utara.

Semoga dengan diperbaiki atau ditambal bahu jalan tersebut dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab bahu atau biram jalan disepanjang pos lantas Lhoksukon dan di depan terminal Lhoksukon semakin dalam akibat terkikis air pasca banjir, pungkasnya.