Sandiaga Uno Puji Kenyamanan dan Keindahan L-Ruma Hotel Kota Langsa

Hotel L-Ruma terletak di Jalan Iskandar Muda Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, untuk memanjakan tamu dan keluarga menginap, L -Ruma Hotel juga dilengkapi fasilitas swimming pool.
Menparekraf beserta rombongan berada dan menginap di L-Ruma Hotel, Kota Langsa dalam rangka peresmian Tower Park Hutan Mangrove di Gampong Kuala Langsa

ACEHSATU.COM | LANGSA – Sandiaga Uno Kagum Kenyamanan dan puji Keindahan L-Ruma Hotel, Kota Langsa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku kagum terhadap keindahan bangunan L-Ruma Hotel, Kota Langsa, Aceh, Jum’at (15/4/22)

Ia juga menyebutkan, lingkungan dan fasilitas serta pelayanan hotel, ramah dan profesional.

“Bangunannya bagus classic ya, kamarnya membuat saya surprise, nyaman, lingkungannya bagus” kata Sandiaga.

Menparekraf beserta rombongan berada dan menginap di L-Ruma Hotel, Kota Langsa dalam rangka peresmian Tower Park Hutan Mangrove di Gampong Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa.

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu mengaku terkejut dan tidak menyangka Kota Langsa memiliki hotel berfasilitas bintang lima.

“Saya terkejut, di kota langsa ada hotel yg seperti ini. Bikin saya ingin kembali ke Kota Langsa rasanya. Benar benar nyaman hotel dan suasananya” tuturnya.

Dikesempatan itu Sandiaga Uno juga menoreh catatan kesan dan pesan disertai tanda tangan pada kertas berukuran besar antara lain :

“Dear All

I had really good albeit shart stay here & it was so relaxing, i like it a Lit success always”

(Hallo semuanya, Saya memiliki pengalaman menginap yang sangat baik meskipun singkat di sini dan itu sangat santai, saya sangat menyukainya,sukses selalu).

Menparekraf berharap, keberadaan L-Ruma Hotel dapat berkontribusi nyata serta bersama hotel lainnya yang ada di Aceh memajukan sektor parawisata Provinsi Aceh umumnya, Kota Langsa khususnya, tutup Sandiaga

Hotel L-Ruma terletak di Jalan Iskandar Muda Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, untuk memanjakan tamu dan keluarga menginap, L -Ruma Hotel juga dilengkapi fasilitas swimming pool.

Sementara, Asisten maneger L-Ruma Hotel Langsa, Fajar mengatakan, manajemen hotel menyampaikan ucapan terima kasih atas kepuasan dan atensi tamu hotel terhadap pelayanan dan fasilitas yang diberikan manajemen L-Ruma Hotel.

Ia menerangkan, selama bulan Ramadhan untuk menu sahur bagi tamu, manajemen hotel menyajikan masakan khas Aceh, salahsatu diantaranya seperti menu eungkot Keumamah (ikan Keumamah) yang dimasak oleh koki profesional.

“Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, manajemen L-Ruma Hotel Langsa, selalu memberikan pelayanan terbaiknya, terutama bagi para tamu Hotel” pungkasnya.(*)