Sampai Siang Ini Tagar TangkapMegaBubarkanPDIP Masih Trending di Twitter

ACEHSATU.COM – Tagar TangkapMegaBubarkanPDIP menjadi trending di Twitter sejak Sabtu, (20/06/2020) malam sekira pukul 19:00 Wib hingga Minggu, (21/06/2020) siang pukul 15:12 wib masih tetap nangkring di urutan pertama.

Berdasarkan pengamatan ACEHSATU.COM tanda pagar #TangkapMegaBubarkaPDIP sudah mencapai 28,9 ribu tweet.

Meledaknya kicauan para netizen khususnya pengguna Twitter tidak terlepas dengan RUU HIP yang digagas oleh partai PDIP yang dipimpin oleh putri Bung Karno itu.

Beragam tweet yang dialamatkan kepada Megawati dan partainya. Netizen mencurahkan pendapat mereka dan menyampaikan aspirasi terkait kekuatiran bangkit kembali komunisme di Indonesia.

Akun Twitter @hutommo18 menuding saat PDIP berkuasa, Indonesia terpecah dan negara bangkrut. “Dengan dalih menyalahkan OrBa, yg menginginkn Pdip bubar… padahal kita tahu semenjak mereka berkuasa negeri ini dibuat terpecah”, negara bangkrut,rakyat bnyk terdzolimi,hukum hny untuk lawannya sj…#TangkapMegaBubarkanPDIP,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan akun Twitter @keripik_pedas: “Yang bikin rusak itu kapitalisme liberal, oligarki rakus dan korup!! (@faridwadjdi) #tangkapmegabubarkanpdip.”

Akun Twitter @zenoldgonzales menuding antek PKI bersembunyi di PDIP. “Menuding antek Antek2 PKI bersembunyi dibalik PDIP Basmi antek2 PKI, #TangkapMegaBubarkanPDIP #TangkapMegaBubarkanPDIP. (*)