Politik

Sambut Idul Adha, Abu Mesir Silaturahmi Tokoh Pemuda Simpang Ulim

“Kita lihat saja nantinya, jika masyarakat mendorong serta mendukung maka saya tidak bisa menolak,”

Foto | Muhammad Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Abu Mesir selaku Penasehat Pantai Aceh (PA) Aceh Timur bersilaturrahmi ke tokoh muda Simpang ulim di Warung Taufiq Kopi, di Simpang Ulim, Kamis (31/8/2017).

Silaturtahmi tersebut dalam rangka menyambut Idul Adha dan untuk mempererat silaturrahmi antara tokoh muda Simpang Ulim dengan tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Ulim.

Siluturrahmi yang berlangsung 31 Agustus malam tersebut terlihat keakraban antara Penasehat Partai Aceh, Abu Mesir dengan tokoh muda simpang ulim  dan tokoh masyarakat.

Mereka saling bercengkraman dan bersenda gurau dibarengi canda tawa.

Di saat salah satu tokoh muda Simpang Ulim Abu Bakar, menyinggung tentang niatnya Abu Mesir untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2019 nantinya.”

“Abu mesir, tokoh Partai Aceh yang menjabat sebagai penasehat Partai Aceh wilayah  Aceh Timur menjawab, kita lihat keadaan dan kondisi nantinya, jika ada dorongan dan dukungan dari masyarakat maka ia tidak bisa menolak, jelasnya.

“Kita lihat saja nantinya, jika masyarakat mendorong serta mendukung maka saya tidak bisa menolak,” ujarnya sambil tersenyum.

Selain dihadiri oleh tokoh pemuda dan masyarakat, dalam silaturrahmi juga ikut hadir Ketua Partai DPC PA Sagoe Simpang Ulim Husaini alias Cantoi.

To Top