Sambut HUT PDI-P Ke-49, DPC PDI-P Aceh Utara Santuni Anak Yatim

kita melaksanakan kegiatan santunan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dihari ulang tahun PDI Perjuangan ke-49 ini

ACEHSATU.COM | Aceh Utara – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ke -49 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Aceh Utara santuni anak yatim. 

Yang dilaksanakan secara hybrid. Rangkaian acara HUT ke-49 PDI Perjuangan kali ini dimulai dengan upacara bendera, yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Acara ulang tahun PDI P digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Aceh Utara, tepatnya di Alue Mudem, Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara pada Senin (10/01/2022).

Ketua DPC- PDI Perjuangan Aceh Utara,Muhammad Azhar, mengatakan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-49 Kali ini dilakukan secara hybrid, sesuai dengan arahan DPP.

“Sesuai arahan Ketua Umum, Prof. Dr (H.C) Hj. Megawati Soekarno Putri bahwa kegiatan HUT kali ini dilaksanakan upacara bendera dengan memasang satu bendera Merah Putih dan 49 bendera partai” ujar Azhar.

Azhar memaparkan, kegiatan santunan anak yatim dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak yatim, seperti diketahui bersama, Aceh Utara baru saja dilanda banjir besar diawal Tahun 2022.

“Jadi kita melaksanakan kegiatan santunan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dihari ulang tahun PDI Perjuangan ke-49 ini”, sebut Azhar.

Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat membantu para anak yatim pasca banjir melanda Aceh Utara, tutup Azhar.