Seremonial

Salurkan Bantuan Banjir dari Bener Meriah, Polres Aceh Utara Sasar 10 Desa

“Bantuan yang kita salurkan hari ini merupakan bantuan dari saudara-saudara kita dari Polres Bener Meriah yang diantar kemarin malam,”

Foto | ISt

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Kepolisian Resor Aceh Utara makin gencar menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban banjir di sejumlah wilayah dalam wilayah hukumnya.

Kondisi banjir yang mulai surut memudahkan penyaluran ke lokasi yang sebelumnya terisolir.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Ir Untung Sangaji MHum, Jum’at (8/12/2017) rombongan menyerahkan langsung bahan makanan, pakaian dan obat-obatan untuk 10 desa di Kecamatan Lhoksukon, Pirak Timu, dan Baktiya Barat.

“Bantuan yang kita salurkan hari ini merupakan bantuan dari saudara-saudara kita dari Polres Bener Meriah yang diantar kemarin malam,” kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin.

Ia mengatakan, secepat mungkin bantuan itu disalurkan langsung agar tidak menumpuk di Mapolres Aceh Utara.

“Siang tadi juga telah tiba bantuan dari Polres Langsa yang kita terima untuk kita salurkan lagi bagi korban banjir di hari berikutnya,” ujar Jafaruddin.

Data yang dihimpun wartawan tujuh Gampong di Kecamatan Pirak Timu yang mendapat bantuan yakni Gampong Krueng Kreh, Meunasah Reungkam, Keutapang, Beuracan Rata, Trieng Kreung Kreh, Meunasah Bungong dan Geulumpang.

Di Kecamatan Lhoksukon Kapolres Untung dan anak buahnya mengantarkan bantuan di dua lokasi di Gampong Blang dan Gampong Meunasah Pante.

Terakhir Kapolres bergerak ke Gampong Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top