oleh

Salah Baca Google Maps, Motor Bebek Ini Terlibat Balapan Motocross

-Unik-22 views

ACEHSATU.COM – Masuk jalur bebas hambatan atau jalan tol kerap dilakukan pengendara sepeda motor. Alasannya pun beragam, mulai dari tidak tahu atau sengaja lantaran ingin terbebas dari kemacetan.

Namun ada yang unik seperti diunggah akun Youtube Ground Wheels, dimana pengendara sepeda motor bebek dengan santainya masuk ke jalur lintasan atau trek motocross.

Kejadian terjadi pada sekitar akhir tahun lalu.

Parahnya, si pengendara motor bebek Honda Supra X masuk lintasan trek motocross ketika para pembalap sedang melakukan latihan selepas race Grass Track, di sirkuit Kedungumpul, Kandangan, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (8/12/2018).

“Pemotor tiba-tiba masuk lintasan yang mengira ini jalan kampung. Hampir saja dia kena tabrak dan jadi tertawaan penonton yang masih nongkrong di pinggir sirkuit. Konyol,” tulis Ground Wheels.

Jika tak tahu, memang melihat kondisi lintasan jalur tersebut bisa saja menipu. Apakah jalur tersebut umum atau bukan.

liputan6.com

Namun, jika melihat kondisi banyaknya pengendara motor trail, ditambah banyaknya papan spanduk di tepian lintasan seharusnya sadar, jalanan bukan untuk umum.

Dikabarkan, aksi sang pengendara sepeda motor bebek melintasi jalur motocross dikarenakan kesalahan Google Maps dalam memberikan informasi jalan.

Komentar