Said Mahdum Sekda Kota Langsa, Ini Pesan Walikota

Said Mahdum Sekda Kota Langsa, Ini Pesan Walikota  

ACHSATU.COM [ LANGSA –  Walikota Langsa, Usman Abdullah  secara resmi melantik, Ir Said Mahdum sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa menggantikan Drs Syahrul Thaib  MAP  di aula Cakra Donya Kota setempat. Senin (13/7/2020).

Usai diganti mantan Kadis PU ini,  Syahrul Thaib menempati posisi Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Dalam sambutannya , Walikota Langsa Usman Abdullah mengatakan, rotasi dan mutasi dilingkungna pemerintah merupakan hal biasa sebagai langkah penyegaran terlebih sudah empat tahun lebin Syahrul Thaib menduduki posisi Sekda di Pemerintah Kota Langsa.

“Selama bekerja menjadi Sekda, Syahrul Thaib menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang baik  dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Walikota Langsa.

Kepada Said Mahdum yang baru dilantik sebgai Sekda, Walikota Langsa ini juga berpesan ada tiga hal penting dalam menjalankan roda pemerintahan berupa tingkatkan disiplin PNS, banguan hubungan kerja yang baik dengan PNS dilingkungan kerja antara tasan dan bawahan maupun instansi vertikal  dan kembangkan sistem anggaran yang berbasis teknologi informasi.

“Jabatan merupakan amanah dari Allah SWT untuk itu laksankan dengan baik,” ujar Usman Asbdullah.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut,  Dandim 0104/Atim, Letkol (Czi) Hasanul Arifin Siregar, Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH, Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Dr Nurnaningsih Amriani MH, dan sejumlah kepala SKPK dilingkungan Pemko Langsa (*)