ACEHSATU.COM | BIREUEN – Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, Selasa(18/12/2018) menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Sekecamatan Peusangan  yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peusangan.

Dalam kesempatan pria yang akrab dikenal dengan panggilan Ceulangiek dipercayakan untuk membaca ikrah damai bersama diikuti oleh seluruh Caleg DPRK Dapil II Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka.

BACA: Ceulangiek: Bah Diteupue Ban Sigom Donya GAM Ka Kompak Lom

Rusyidi Mukhtar berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti deklarasi pemilu damai agar jangan memaknai kegiatan ini hanya kegiatan seremonial biasa melainkan harus mampu diimplementasi pada saat Pileg 2019 mendatang.

BACA: Ceulangiek Ucapkan Selamat atas Perjuangan DPRA, Kautsar dan Tiong

“Semoga deklarasi damai ini tidak hanya disini tetapi harus mampu kita implementasikan dilapangan sesama tim pemenangan,” kata Caleg DPRK Bireuen Dapil II meliputi daerah pemilihan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka.

Acara deklarasi pemilu Damai se-kecamatan Peusangan dihadiri Camat Peusangan, Kapolsek Peusangan, Danramil Peusangan serta unsur terkait lainnya. (*)

Tentang Admin

Nama lengkap: Fajri
Wilayah liputan: Bireuen

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *