Nanggroe

Ruslan M Daud Dukung Pangkostrad Satukan Dualisme Aceh Sepakat

“Pak Edy merasa terpanggil menyatukan kembali Aceh Sepakat, karena beliau sudah menegaskan juga sebagai orang Aceh,”

Foto | Fajri Bugak

ACEHSATU.COM | MEDAN – Bupati Bireuen periode 2012-2017, H Ruslan M Daud mendukung penuh turun tangan Pangkostrad Letjen TNI  Edy Rahmayadi untuk menyelesaikan dualisme DPP Aceh Sepakat.

“Pak Edy merasa terpanggil menyatukan kembali Aceh Sepakat, karena beliau sudah menegaskan juga sebagai orang Aceh,” kata Ruslan kepada ACEHSATU.COM, Ahad (24/12/2017).

Disamping itu, kata Ruslan, dari segi ketokohan Pak Edy  cukup kuat diyakininya bisa menyatukan dua kubu yang saat ini sedang berbeda pendapat.

Menurutnya, Aceh Sepakat sudah menjadi ikon dan tolok ukur prilaku orang Aceh di Sumatera Utara dengan menyatukannya Aceh Sepakat bisa dirasakan manfaatnya  baik itu aset-aset yang begitu banyak bisa digunakan.

Ketua DPC Partai Gerindra Bireuen ini selain mendukung Edy Rahmayadi untuk menyesaikan dualisme DPP Aceh Sepakat ia juga mendukung percalonan Edy dalam Pilkada Sumut 2018 mendatang.

“Insya Allah kami semua sudah siap mendukung dan memenangkan Bapak Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatra Utara, karna Medan harus dipimpin oleh pemimpin yang berjiwa besar dan tangguh,” demikian H Ruslan M Daud. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top