oleh

Rumahnya Digranat OTK, Anggota DPRK Aceh Barat Bilang Begini Terkait Dugaan Pelaku

-Aceh Barat, Indeks-254 views

Rumahnya Digranat OTK, Anggota DPRK Aceh Barat Bilang Begini Terkait Dugaan Pelaku

ACEHSATU.COM | MEULABOH = Anggota DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani mengungkap kecurigaan terkait aksi penggranatan terhadap rumah pribadinya di kawasan Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat.

Rumah pribadi milik politisi Partai Gerindra ini digranat orang tak dikenal, Senin (8/6/2020) sekira pukul 03.45 WIB.

Terkait kasus tersebut, Ahmad Yani mengaku tidak tahu pasti motif pelaku melakukan penggranatan. Dia merasa selama ini tidak memiliki masalah dengan pihak manapun.

Namun demikian, anggota dewan itu belum berani menyimpulkan bahwa tidak punya musuh sama sekali. Apalagi jika dikaitkan dengan posisinya sebagai wakil rakyat.

“Slama ini secara pribadi saya tidak pernah memiliki musuh, kalau secara jabatan, saya tidak tahu,” kata Ahmad Yani dikutip Antara di Meulaboh, Senin (8/6/2020).

Sebelumnya diberitakan ACEHSATU.COM, rumah pribadi anggota DPRK Aceh Barat dari Partai Gerindra, Ahmad Yani di Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, digranat orang tak dikenal, Senin (8/6/2020)  sekira pukul 03.45 Wib.

Granat tersebut dilempar disamping rumahnya akibat ledakan itu merusak beberapa bagian dari jendela dan rumah tetangga.

Awalnya, pelamparan granat tersebut terjadi saat anggota keluarga ini sedang terlelap tidur, tiba-tiba istrinya terbangun mendengar suara keras itu.

“Suara ledakan keras itu terdengar istrinya dan tetangga sehingga ia dan istrinya keluar melihat kejadian itu dan melihat ada granat yang sudah meledak,” ujar Ahmad yani kepada wartawan, Senin (8/6/2020). (*)

Indeks Berita