Lhokseumawe

Rumah Warga Hangus Terbakar, Anggota DPRK Ini Janjikan Dana Rehab

Ardiansyah. (PORTALSATU.COM)

Ardiansyah. (PORTALSATU.COM)

Laporan Lukfar Razi

ACEHSATU.COM, LHOKSEUMAWE — Musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe pada Selasa (16/02/106) dini hari kemarin mengundang perhatian anggota komisi C Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Lhokseumawe, Ardiansyah.

Kepada ACEHSATU.COM, Rabu (17/02/2016), Ardiansyah mengatakan akan memperjuangkan anggaran untuk merehab rumah Husaini yang habis dilahap si jago merah pada musibah kebarakan.

“Saya akan memperjuangkan rumah korban untuk direhab berat dan bantuan tersebut sudah saya konsultasi dengan pihak terkait,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dua unit rumah beton di desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (16/2) dini hari sekitar sekitar pukul 03.30 Wib hangus terbakar.

Diduga kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk itu berawal dari percikan api dari rumah milik seorang warga bernama Jimi yang ditempati oleh Mandu (50). Api dengan sekejap menyebar dan melenyapkan rumah lainnya milik Husaini (47), pegawai salah satu instansi di Pemko Lhokseumawe.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top