Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Digranat OTK

Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Digranat OTK

ACEHSATU.COM  [ ACEH BARAT – Rumah pribadi anggota DPRK Aceh Barat dari Partai Gerindra, Ahmad Yani di Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, digranat orang tak dikenal, Senin (8/6/2020)  sekira pukul 03.45 Wib

Granat tersebut dilempar disamping rumahnya akibat ledakan itu merusak beberapa bagian dari jendela dan rumah tetangga.

Awalnya, pelamparan granat tersebut terjadi saat anggota keluarga ini sedang terlelap tidur, tiba-tiba istrinya terbangun mendengar suara keras itu. “Suara ledakan keras itu terdengar istrinya dan tetangga sehingga ia dan istrinya keluar melihat kejadian itu dan melihat ada granat yang sudah meledak,” ujar Ahmad yani kepada wartawan, Senin (8/6/2020).

Ahmad Yani mengaku bersyukur granat yang dilempar orang tak dikenal itu tidak menyebabkan korban jiwa keluarganya dan tetangga sekitar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Reskrim AKP, Parmohonan Harahap membenarnya ada ledakan granat disamping rumah anggota DPRK Aceh Barat dan saat ini sedang dalam penyelidikan pihaknya.

Dilokasi juga terlihat polisi memasang police line agar warga sekitar tidak mendekati lokasi guna kebutuhan pneyelidikan. “Masih kami lakukan penyelidikan,” kata AKP Parmohonan saat di konfirmasi (*)