oleh

Roy Kiyoshi Juga Ambil Langkah Hukum Terkait Soal Pesugihan Ruben Onsu

-Nasional-122 views

ACEHSATU.COM – Roy Kiyoshi akhirnya buka suara terkait isu pesugihan Ruben Onsu yang beredar belakangan ini. Roy membantah telah menyebut nama Ruben Onsu seperti yang tertulis dalam juduh video yang diunggah akun Hikmah Kehidupan di Youtube.

Roy Kiyoshi/Foto: Daaris Nurrachmah

Melalui kuasa hukumnya, Hendri Indraguna, Roy Kiyoshi menyebut pihaknya menjadi korban sama seperti Ruben karena telah dicatut namanya.

“Kedudukan hukumnya Roy adalah korban karena dicatut namanya dalam Youtube channel tersebut, Ruben juga dicatut, dua-duanya adalah korban,” ujar Hendri Indraguna saat konferensi pers di kediaman Roy Kiyoshi di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11).

Hendri juga menyebut hubungan Roy Kiyoshi dengan Ruben Onsu selama ini sangat baik, bahkan keduanya sudah seperti kakak beradik.

“Nggak ada niatan dari Roy untuk menjatuhkan Ruben, mereka sahabat dekat udah kayak kakak beradik kok,”

 

Roy Kiyoshi/ Foto: Daaris Nurrachmah

Pihak Roy Kiyoshi juga akan mengambil langkah hukum melaporkan akun Hikmah Kehidupan yang telah mengadu domba Roy dengan Ruben lewat video yang bisa menggiring opini publik itu.

“Setelah ini Roy melaporkan juga akun Hikmah Kehidupan ini, karena dia tanpa izin mencatut nama Roy dengan menjual judul yang cukup keterlaluan, dan ada fotonya juga. Diadu domba lah Roy sama Ruben ini. Jadi nanti kita juga akan ambil langkah hukum,” ucap Hendri Indraguna. (*)

Komentar

Indeks Berita