Resmi, Persiraja Pecat Hendri Susilo

Pertandingan antara Persiraja dan Madura United. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir pelatih Hendri Susilo menangani Persiraja.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Pertandingan antara Persiraja dan Madura United. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir pelatih Hendri Susilo menangani Persiraja.

Persiraja mengumumkan pemecatan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala. Keputusan ini diambil setelah ini dikalahkan Madura United 2-1 pada pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1, sore tadi. 

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja melawan Madura United keputusan ini diambil berdasarkan sejumlah pertimbangan. Dia juga berterima kasih atas kontribusi Hendri Susilo selama tiga tahun melatih klub itu. 

Hendri Susilo Pelatih Persiraja.| Foto Dok Instagram

“Saya doakan sukses di manapun melatih nantinya," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu, 27 Oktober 2021. 

Hendri Susilo melatih Persiraja dalam sembilan pertandingan awal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih ini tercatat membawa Persiraja promosi ke Liga 1. 

Sayang, selama menjalani kompetisi ini, Hendri Susilo hanya mampu memberikan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam sembilan pertandingan yang dijalani Persiraja. 

Kemenangan Persiraja di Liga 1 musim ini hanya diraih atas PSS Sleman dengan skor 3-2. Sementara hasil imbang diraih atas sesama tim promosi; Persita Tangerang. 

Selama menangani Persiraja, sejak 2019, pelatih asal Padang ini menjalani 39 laga dengan 18 kemenangan, lima kali imbang dan 16 kali kalah. Tujuh kekalahan didapat pada Liga 1 musim ini. 

Persiraja menunjuk Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara hingga klub menunjuk pelatih baru.

Akhyar Ilyas akan memimpin Persiraja mengarungi sisa putaran kedua yakni melawan Persebaya dan Persik