Politik

Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Kota Banda Aceh Terbentuk

“Ini konsolidasi pertama kita lakukan dengan teman-teman pengurus yang mewakili kecamatan masing-masing,

FOTO | IST

ACEHSATU.COM | BANAD ACEH —  Setelah penyerahan mandat kerja untuk Relawan Pendukung Prabowo-sandi (RPP2019) Korda Banda Aceh dari Pimpinan Wilayah RPP2019 Aceh, dengan cepat RPP2019 Korda Banda Aceh melakukan rapat penguatan struktur kepengurusan di tingkat Kota, Kecamatan sampai ke dusun-dusun.

Rapat kordinasi ini dilakukan pada Jumat (14/92019) di kantor Relawan Pendukung Prabowo-sandi atau RPP2019 Kota Banda Aceh.

BACA: Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Mulai Terbentuk di Aceh

Dakhil Firdausi selaku ketua Relawan Pendukung Prabowo-sandi Kota Banda Aceh mengatakan, rapat dilakukan setelah kiota menerima mandat kerja dari RPP2019 Wilayah Aceh.

“Ini konsolidasi pertama kita lakukan dengan teman-teman pengurus yang mewakili kecamatan masing-masing, Alhamdulillah malam ini semua perwakilan pengurus atau ketua-ketua Kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh handir semua,” katanya.

Organisasi Relawan Pendukung Prabowo-sandi tidak hanya sebatas oragnisasi politik saja, ia berharap RPP2019 mampu juga menciptakan generasi muda yang hebat dengan adanya program-program yang tidak hanya politik semata, seperti program pelatihan wirausaha muda maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang positif untuk anak muda.

Dalam rapat konsolidasi penguatan struktur RPP2019 Kota Banda Aceh juga ikut hadir Ketua RPP2019 Wilayah Aceh yaitu Don Muzakir. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top