Bireuen

Rektor Unigha Belajar Manajemen Gaji ke Umuslim Bireuen

Laporan Tarmizi A Gani

ACEHSATU.COM, BIREUN — Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli, Pidie, Drs Sulaiman MPd Senin (22/2/2016) kemarin mendatangi Universitas Almuslim (Umuslim) Bireuen.  Rombongan Unigha tersebut disambut langsung oleh Rektor Umuslim Drs H Amiruddin Idris SE MSi.

Rektor Universitas Almuslim Bireuen, Drs H Amiruddin Idris SE MSi (berkacamata)dan Rektor Universitas Jabal Ghafur, Drs Sulaiman MPd. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

Rektor Universitas Almuslim Bireuen Drs H Amiruddin Idris SE MSi (berkacamata)dan Rektor Universitas Jabal Ghafur Drs Sulaiman MPd. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

Dalam keterangannya kepada wartawan, Rektor Unigha mengatakan selain untuk bersilaturahmi, kedatangan pihaknya ke Umuslim juga digunakan sebagai media belajar terkait manajemen pembayaran gaji dosen oleh yayasan.

“Kita ingin belajar bagaimana Almuslim membayar gaji dosen dari uang yayasan, tujuan ini kita lakukan agar semua dosen yang ada di Unigha juga mendapatkan jatah yang sama dengan Umuslim,” jelasnya.

Sementara itu Rektor Umuslim Drs H Amiruddin Idris SE MSi mengapresiasi kunjungan rombongan Unigha. Dia menyatakan siap melakukan transfer ilmu bagi Unigha.

Menurut Amiruddin, Unigha memiliki peran penting dalam usaha pengembangan Umuslim. “Jasa Unigha dulu kita tidak bisa melupakannya,” tandas Rektor Umuslim.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top