Bireuen

Rektor Umuslim Bertekad Maju Sebagai Bupati Bireun

Laporan Tarmizi A Gani

ACEHSATU.COM, BIREUN – Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Bireun DR H Amiruddin Idris, SE MSi menyatakan tekadnya maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Bireuen periode 2017- 2022.

DR H Amiruddin Idris, SE MSi (memukul Rapa'i) Dalam Sebuah Kegiatan Pendidikan. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

DR H Amiruddin Idris, SE MSi (memukul Rapa’i) Dalam Sebuah Kegiatan Pendidikan. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

“Saya sudah bertekad maju sebagai bakal Calon Bupati Bireuen,” ujarnya di hadapan sejumlah warga Matang Geulumpang Dua, Peusangan, Bireuen, Senin (15/2/2016).

Dalam kesempatan itu, Amiruddin juga menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat punya harapan besar agar dirinya maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bireun yang akan berlangsung di 2017 mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah bersilaturrahmi dan duduk dengan sejumlah masyarakat dan partai. Namun untuk saat ini belum bisa kita publikasi partai mana saja, karena semuanya butuh proses. Pun demikian saya yakin kita akan mendapat cukup dukungan bagi menuju singgasana, dan melakukan apa yang terbaik dalam memenuhi harapan rakyat,” sebutnya.

Dijelaskan Amiruddin, orang yang akan mendampinginya sebagai wakil juga sedang dalam persiapan akhir. Hal itu akan diumumkan dalam waktu dekat sambil terus melakukan penggalangan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bireuen.

Ditanya terkait Bupati Ruslan yang juga akan maju sebagai Bupati Bireuen periode berikutnya, Amiruddin hanya menjawab datar. Menurut dia, keinginan maju sebagai pemimpin Bireun bukan semata-mata atas keinginan berkuasa.

“(Tapi) untuk melakukan yang terbaik dalam bekerja, karena semua kita bekerja untuk rayat. Bilapun siapa yang terpilih dan yang tidak terpilih nanti, pembangunan Kabupaten Bireuen tetap menjadi prioritas kita semua,” pungkas Rektor Umuslim.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top