oleh

Rekapitulasi Suara Pemilihan Gubernur Aceh Dikawal Super Ketat

 

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – 1.020 personil  keposian dan TNI bersenjata lengkap mengamankan rapat pleno rekapitulasi perhitungan hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh di Gedung Utama DPR Aceh, Sabtu (25 /2/2017).

Beberapa unit Kendaraan Barakuda milik brimob Polda Aceh diturunkan ke lokasi untuk mengamankan rekapitulasi suara yang digelar di Gedung DPRA Aceh.

Selain itu mobil ambulance dan mobil Pemadam kebakaran juga disiagkan dilokasi.

Selain pengamanan di luar ruangan, pemeriksaan juga dilakukan di pintu masuk gedung DPRA. Setiap tamu undangan yang masuk ruangan diperiksa brang bawaana serta harus masuk melalui pintu deteksi metal yang disediakan.

Kapolresta Kota Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin, mengatakan pengamanan ketat dilakukan untuk mempermudah proses pleno rekapitulasi suara calon Gubernur dan wakil gubernur Acehaga berjalan aman dan lancar aman dan damai.

T Saladin meminta setiap pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Aceh untuk menerima dengan ikhlas apapun keputusan yang dikeluarkan KIP Aceh nantinya. terang Saladin.

 

Komentar

Indeks Berita