Sport

Real Madrid Sementara Unggul atas AS Roma

 

Real Madrid merayakan gol ke gawang AS Roma di Liga Champions. ( REUTERS/Tony Gentile)

Real Madrid merayakan gol ke gawang AS Roma di Liga Champions. ( REUTERS/Tony Gentile)

ACEHSATU.com, VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya berada dalam posisi unggul atas AS Roma, dalam babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 18 Februari 2016. Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit 57, untuk memecah kebuntuan.

Marcelo memberikan umpan ke sisi kiri, yang dapat dikejar oleh Ronaldo. Tidak ada pemain Roma yang bisa mengejar dan menghalangi Ronaldo, yang melepaskan tendangan keras melewati Szczesny.

Sebelumnya di babak pertama, kedua tim masih sama kuat, tanpa ada yang bisa mendominasi satu atas lainnya. Tuan rumah mengancam lebih dulu, saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Alessandro Florenzi melakukan terobosan dari sayap kanan, namun tendangannya dapat ditangkap dengan baik oleh Keylor Navas, yang menjaga gawang Real Madrid.

Upaya Real Madrid beberapa kali menembus pertahanan Roma, menemui kegagalan dengan disiplinnya lini belakang tim berlogo serigala itu. Peluang bagus pertama Real Madrid terjadi pada menit 34, dengan kerjasama antara Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Real Madrid terlihat kesulitan memainkan penguasaan bola di sepanjang babak pertama. Gelandang Roma setelah kembali ditangani Luciano Spalleti, yang menggantikan Rudi Garcia sejak Januari lalu, benar-benar terlihat seperti serigala yang beringas.

Mereka selalu mengejar, dan tidak membiarkan para pemain Real Madrid terlalu lama menguasai bola. Zinedine Zidane harus melakukan perubahan, jika ingin menembus ketatnya pertahanan Roma.

Susunan Pemain:

Roma: Szczesny; Florenzi. Manolas, Rudiger, Digne, Vainqueur, Pjanic, Salah, Nainggolan, El Shaarawy, Perotti.

Real Madrid: Keylor Navas; Varane, Sergio Ramos, Ronaldo, Kroos, Benzema, James, Marcelo, Carvajal, Modric, Isco.

|sumber VIVA.co.id|

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top