Aceh Timur

Ratusan Pengurus Dharma Wanita Ikut Senam Kebugaran

Kegiatan itu digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Timur.

Foto | ist

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Ratusan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Timur bersama seluruh pengurus DW dari Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) serta  pengurus DW dari kecamatan se-Aceh Timur, menggelar senam massal di Gedung ISC, Titi Baroe, Idi Rayeuk Aceh Timur, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan itu digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Timur.

“Melalui Senam Massal ini kita tingkatkan kesegaran dan kecerdasan seraya merajut ukhwah islamiah diantara sesama pengurus, baik pengurus dari seluruh DW dari SKPK dan DW kecamatan,” kata Ketua DWP Aceh Timur, Novi Afrianty SE.

Ratusan peserta senam juga diberikan ratusan hadiah hiburan sesuai dengan undian doorprize dan juga hadiah utama.

“Hadiah hiburan yang kita siapkan antara lain kulkas, dispenser, kompor gas, setrika, rice cooker, blander, payung dan lain-lain,” ujar Novi Afrianty.

Hasil undian hadiah utama berupa satu unit kulkas  jatuh ke Asmijar, Pengurus Dharma Wanita (DW) Kantor Camat Kecamatan Peureulak Timur.

“Alhamdulillah, hari ini dapat kulkas. Terimakasih ya Allah,” kata Asmijar usai menerima kulkas yang diserahkan langsung Ketua DWP Aceh Timur, Novi Afrianty didampingi sejumlah pengurus lainnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top