oleh

Rafli Kande Mulai Tour Panggung Anti Narkoba di Aceh, Ini Jadwalnya

ACEHSATU.COM | PIDIE Segala cara dilakukan untuk terus perangi narkoba yang terus mengancam di Aceh, sosok seniman Aceh, Rafli Kande gelar konser anti narkoba di Aceh, mengusung tajuk “Muda Kreatif Tanpa Narkoba” perdana dilaksanakan di Tangse, Kabupaten Aceh Pidie, Senin (26/2/2019).

Kekhawatiran atas maraknya peredaran narkoba di Indonesia khususnya Propinsi Aceh telah memuncak, semua pihak harus bergerak seksama demi memeranginya, demikian juga halnya yang menjadi dasar dilaksanakannya even Konser Anti Narkoba Rafli Kande.

Perdana dilaksanakan di Tangse-Pidie pada Senin malam 25 Februari 2019, konser anti narkoba di Aceh telah dimulai, ada sembilan titik sesuai rencana panitia, setelah dari tiga kecamatan di Kabupaten Pidie di; Tangse (25/2/2019), Gampung Baroe lokasi Lapangan Bola (malam ini, Selasa (26/2/2019), Simpang Tiga di lokasi Lampoh Capran (Rabu malam, 27/2/2019).

Setelah Kabupaten Pidie dilanjutkan di dua kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya dijadwalkan pada Kamis (28/2/2019) di lokasi Lapangan Bola Lueng Putu dan pada Jumat (1/3/2019) di lokasi Lapangan Bola Meureudu.

Menyusul kemudian di Kotamadya Sabang lokasi Sabang Fair dijadwalkan pada Rabu, 6 Maret 2019. Selanjutnya bakal digelar di Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Seumeulue, Aceh Singkil, Subulussalam dan Aceh Selatan. (ADV)

Komentar

Indeks Berita