Raffi Ahmad Posting Foto, Buktikan Dirinya Sayang Ayah Nagita Slavina

Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina, curhat panjang lebar di media sosial. Ada beberapa poin yang disinggung, termasuk sulitnya bertemu anak dan cucu.
Raffi Ahmad, Gideon Tengker dan Nagita Slavina Foto: Instagram

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina, curhat panjang lebar di media sosial. Ada beberapa poin yang disinggung, termasuk sulitnya bertemu anak dan cucu.

Tapi ternyata pengakuan tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad. Ia menunjukkan bukti berupa video saat mertuanya itu datang ke kediamannya di Green Andara pada 5 Juli 2020.

Di video itu, memperlihatkan Gideon Tengker ingin mencoba salah satu motor koleksi Raffi Ahmad. Namun Raffi menyebut motor tersebut terlalu tinggi untuk Gideon Tengker.

“Pah, ini tinggi banget. Aku aja nggak sampai kakinya,” ungkap Raffi Ahmad.

Namun Gideon Tengker terus meyakinkan Raffi Ahmad dirinya biasa membawa motor besar. Tapi Raffi Ahmad meminjamkan motornya yang lain yang lebih pendek.

Gideon Tengker akhirnya memakai motor itu berkeliling komplek. Tidak puas, Gideon Tengker masih ingin mencoba motor Raffi Ahmad yang lainnya. Namun lagi-lagi tak mendapatkan izin.

“Ya udah, beliin papa (motor) Vultus 1.000,” pinta Gideon Tengker.

“Kalau nggak papa beli sendiri kredit. Kalau nggak papa jual mobilnya Rafathar,” lanjutnya.

“Rp 430 juta? Mahal!” kata Raffi Ahmad sambil menepuk dahinya.

Raffi Ahmad pun mengizinkan mertuanya mencoba motor itu. Baru beberapa meter mencoba, Gideon Tengker menyerah benar saja, motor itu terlalu tinggi untuknya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengakhiri video tersebut dengan pesan menyentuh untuk sang ayah.

“Dear Papa… Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua keluarga sayang sama Papa Dion. Jaga kesehatan selalu,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina memberikan penjelasan. Tak hanya berdua, di sana juga ada Rieta Amalia.

“Jadi dari dulu memang papa sakit dari aku masih kecil. Tapi ada beberapa hal yang nggak bisa kita kasih tahu publik tentang masalah ini karena ini adalah masalah keluarga,” kata Nagita Slavina.

“Papa memang sakit sudah didiagnosis sejak aku kecil memang penyakitnya ini diharuskan papa minum obat. Nah ada beberapa kali papa stop minum obat, biasanya kalau kayak gini bisa kumat dan kambuh. Di sana juga ada kan ya beberapa yang jaga dan suka cerita beberapa bulan ini tidak mau minum obat sehingga sampai kayak gini.” (*)