Nanggroe

PWNU Aceh Ajak Ciptakan Suasana Damai di Tahun Politik

“Dan ini akan dicatat oleh sejarah yang nantinya akan dinilai dan dibaca oleh anak dan cucu kita ke depan,”

FOTO | IST

ACEHSATU.COM | SABANG — Sekretaris PW NU Aceh, Asnawi M Amin, mengatakan Nahdlatul Ulama sebagai Organisasi Kemasyarakatan (ormas) menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada GP Ansor karena telah mengambil peran sebagai pemuda untuk berbuat yang terbaik untuk Indonesia.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan ini akan dicatat oleh sejarah bahwa GP Ansor dari dulu sampai sekarang berjuang untuk agama, negara dan bangsa bersama dengan kelompok elemen masyarakat Indonesia lainnya,” ujar Asnawi dalam acara Kirab Satu Negeri dan doa bersama untuk persatuan bangsa, di Sabang, Minggu (16/9/2018).

BACA: Kirab Satu Negeri, GP Ansor Aceh Ajak Perkuat Persatuan Bangsa

“Dan ini akan dicatat oleh sejarah yang nantinya akan dinilai dan dibaca oleh anak dan cucu kita ke depan,” sambung Asnawi.

Kemudian, memasuki tahun politik, Asnawi meminta kepada setiap elemen untuk tetap berbuat kebaikan dan menciptakan suasana yang tenang, nyaman, dan tenteram.

“Oleh karena itu, kami berharap dengan kegiatan Kirab Satu Negeri yang dilakukan oleh GP Ansor dapat menciptakan suasana dalam kebaikan dan tenteram,” katanya.

BACA: Kirab Satu Negeri, GP Ansor Aceh Ajak Perkuat Persatuan Bangsa

Selanjutnya, Asnawi juga menyinggung soal peran dan kontribusi Aceh untuk Bangsa Indonesia. Oleh karena itu, dia berharap juga agar Indonesia tidak melupakan jasa-jasa dan kontribusi yang telah diberikan oleh Aceh.

“Dari Aceh untuk Indonesia telah banyak sekali yang telah diberikan, tinggal kita menunggu apa yang akan diberikan oleh Indonesia untuk Aceh. Tolong pak Hasan sampaikan pesan kami dari masyarakat Aceh melalui Pimpinan Pusat Gerakan pemuda Ansor,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top