oleh

Puluhan Penarik Betor “Serbu” Rumah Ilham Pangestu, Ini yang Terjadi

-Langsa-124 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Suasana rumah Ketua DPD II Partai Golkar Langsa yang terletak Jalan Lilawangsa No.76 Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Minggu (6/1/19) sekira pukul 18.00 Wib mendadak ramai.

Puluhan becak bermotor (Betor) parkir di halaman bangunan rumah berlantai dua bercat putih.

Sejumlah pria usia paruh baya dengan tertib langsung masuk melalui ruang samping gedung bangunan yang juga merupakan “Rumoh SIP” (Rumoh Sahabat Ilham Pangestu-red).

Namun jangan salah duga, kedatangan puluhan penarik betor Kota Langsa itu bertemu Ilham Pangestu untuk memberi dukungan kepada putra Kota Langsa itu maju sebagai caleg DPR-RI.

BACA: Candaan Sekaligus Doa Ilham Pangestu: Bukan Wali Nanggroe atau Walikota, Biarlah Saya Jadi Wali Yatim Saja

Dipimpin oleh Awal (40) sebagai ketua rombongan, kedatangan para penarik betor itu langsung disambut hangat oleh Ilham Pangestu.

“Kami ikhlas dan siap memenangkan putra Kota Langsa untuk menjadi anggta DPR-RI,” tegas Awal.

Menurutnya, puluhan tahun sudah, Kota Langsa tidak pernah memiliki serta mengirim putra terbaiknya berada di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pusat.

Menurutnya, Pileg tahun ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat Kota Langsa mendukung putra terbaik daerahnya sebagai wakil rakyat yaitu anggota DPR-RI .

Mari singkirkan segala perbedaan, satukan tekad, masyarakat Kota Langsa memberikan dukungan kepada putra terbaik daerahnya.

“Kami komunitas betor Kota Langsa  mengajak seluruh masyarakat Kota Langsa mendukung dan memilih Ilham Pangestu sebagai keterwakilan kita di Senanyan, mudah mudahan keinginan kita bersama mendapat ridha dari Allah SWT,” tutur Awal.

BACA: Kisah Ilham Pangestu dan Anak Yatim: Saya Rasakan Sendiri Beratnya Hidup Menjadi Yatim

Menyikapi asa para abang penarik betor Kota Langsa tersebut tak ayal membuat Ketua DPD II Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu diliputi perasaan haru dan menyampaikan ucapan terima kasihnya  terhadap dukungan yang diberikan.

Politisi muda Kota Langsa ini menegaskan, dukungan  moril yang diberikan oleh para abang penarik betor ini baginya akan menjadi sebuah energi positif dalam melangkah berjuang  mewujudkan cita cita bersama yaitu masyarakat Aceh yang sejahtera dan bermartabat.

“Terima kasih, semoga Allah SWT meridhai harapan mulia ini, sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan, semua kita serahkan kepada-Nya, kewajiban kita adalah terus berjuang dan berdoa,” ujar Ilham. (*)

Komentar

Indeks Berita