Hukum

Puluhan Motor Terjaring Operasi Simpatik Rencong Polres Langsa

Ilustrasi Razia Polisi. NET

Ilustrasi Razia Polisi. NET

Laporan Hendra Isra

ACEHSATU.COM, LANGSA –Sejumlah sepeda motor terjaring razia pada hari ke-12 Operasi Simpatik Rencong 2016 yang digelar jajaran Polres Langsa, Sabtu (12/3/2016).

Kapolres Langsa AKPB Sunarya SIK melalui Kasat Lantas AKP Cut Amelia meyebutkan, selama 12 hari menggelar razia di kawasan tertib lalu lintas di wilayah hukum Polres Langsa sudah puluhan kendaraan roda dua yang ditilang.

“Sebahagian warga kerap berkendara tidak menggunakan helem, ada juga yang tidak membawa surat-surat kendaraan roda dua seperti STNK dan SIM,” kata AKP Cut Amelia Sabtu siang.

Untuk itu Ia mengimbau agar masyarakat yang menggunakan kendaraan mentaati aturan berlalulintas demi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Terhitung sejak tanggal 1 hingga 21 Maret 2016 kedepan atau selama 21 hari, kepolisian seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan Operasi Simpatik dengan sasaran kelengkapan surat surat kendaraan bermotor, baik roda dua, roda empat atau lebih.

Karena itu, terang Kasat, sesuai hasil rapat operasi simpatik semeru 2016 maka bagi pengguna kendaraan di jalan umum yang melanggar pihaknya akan memberikan sangsi denda.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top