Foto

Pulang Sekolah, Siswi SMA Diperkosa Komplotan Bandit

pulang-sekolah-siswi-sma-diperkosa-komplotan-bandit-6YpbxZnl2M

Pemerkosaan (Foto: Ilustrasi) dok.okezone.com

ACEHSATU.com, MEDAN – Sambil digendong sang kakak, LA (17), siswi kelas XI di salah satu SMA swasta di Medan mendatangi Mapolsekta Medan Baru, di Jalan Nibung Utama Medan, Jumat (26/2/2016).

Ia datang ke kantor polisi untuk mengadukan kekerasan berupa penculikan, penyekapan hingga pemerkosaan oleh orang tak dikenal, yang lokasinya tak jauh dari sekolahnya di Jalan Mongonsidi, Medan.

Di depan penyidik, LA yang masih terlihat syok, dibantu sang kakak menceritakan kronologi peristiwa tersebut. LA saat itu baru saja pulang sekolah dan sedang berjalan di ruas Jalan Mongonsidi, Medan.

Tiba-tiba salah seorang pelaku turun dari mobil Toyota Kijang berwarna abu abu dan mencoba menangkapnya. LA yang tak kenal dengan pelaku lalu mencoba melarikan diri ke salah satu Puskesmas yang masih berdekatan dengan sekolahnya.

Namun keberadaan LA diketahui pelaku, yang kemudian dibantu seorang rekannya menangkap LA dan memasukkannya ke mobil yang di dalamnya sudah terdapat dua rekan pelaku lainnya.

“Di mobil itu dia disekap lalu dibawa ke tempat sunyi tak jauh dari lokasi awal penculikan. Disitu lah adik saya diperkosa mereka secara bergiliran. Tangan adik saya dipegangi, mulutnya dibekap, tubuhnya digerayangi baru dia diperkosa,” ujar kakak LA.

Sang kakak menambahkan, LA akhirnya berhasil pulang ke rumah setelah dibuang para begundal tersebut di salah satu lapangan bola di belakang Mal Hermes Place Polonia, yang juga tak jauh dari lokasi awal penculikan.

“Kami kaget sekali sewaktu melihat dia pulang dalam kondisi lemas dan acak-acakan. Kami lebih kaget lagi waktu dia cerita kalau dia diperkosa. Makanya kami bawa kemari supaya pelakunya ditangkap. Saya tidak ikhlas adik saya diperlakukan begini,” tegas sang kakak.

Tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapatkan laporan korban langsung bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan meminta korban melakukan visum.

“Kita masih lidik dulu ya,” kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, AKP Adhi Putranto. [okezone.com]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top