PT Satama Aceh Logistik Bantu Tahfiz Quran

ACEHSATU.COM, BANDA ACEH– Rasulullah Saw pernah bersabda yang bermakna sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, PT Satama Aceh Logistik Peduli membantu tahfiz Quran non karantina BKM Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar Senin (18/05/2020.

Direktur PT Satama Aceh Logistik Samsul Bahri mengatakan perusahaannya memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk bidang pendidikan dan lainnya yang bisa digunakan untuk kegiatan seperti tahfiz di bulan Ramadhan.

“Satama mendukung kegiatan Hafizd Alquran yang dilakukan oleh BKM Babul Maghfirah Tanjung Selamat dalam rangka mengisi kegiatan rutin pada bulan Ramadhan dan kiranya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang”, ujar Samsul Bahri.

Lebih lanjut dikatakan bentuk bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan sasaran program penerima manfaat.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi pada kegiatan tersebut dan donasi yang kami berikan mudah-mudahan dapat mencukupi kebutuhan santri tahfiz”, tambah Samsul.

Sementara itu mewakili pengurus BKM Babul Maghfirah dan panitia pelaksana kegiatan tahfiz Hamdani mengucapkan terima kasih kepada PT Satama Aceh Logistik yang telah memberikan bantuannya pada acara ini.

“Terima kasih banyak Pak Samsul atas bantuannya,” ucap Hamdani.

Ketua Panitia, Riza Mulia, S.SosI mengatakan program ini dilaksanakan oleh Bidang Pendidikan dan Pengaderan BKM Babul Maghfirah. Program Tahfizh gratis ini akan berlangsung selama 23 hari sejak hari ini 28 April 2020 – 20 Mei 2020. Target hafalan minimal 2 juz. Jumlah peserta 26 orang bahkan ada dari luar Tanjung Selamat. Dengan ustadz/ustadzah pengasuh 5 orang.(*)

Lihat Juga Video: