PT Medco Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan 100 Murid SDN 1 Blang Nisam Melalui Program CSR

kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dimasa depan sehingga bisa membantu dunia Pendidikan di sekolah-sekolah lainnya di Aceh Timur dan kehadiran PT medco dapat dirasakan manfaat oleh warga sekitar tambang khususnya dan Aceh Timur pada umumnya.

ACEHSATU.COM | Aceh Timur,- Melaui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Medco E&P Malaka serahkan bantuan biaya pendidikan kepada 100 murid SDN 1 Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur , Selasa (11/01/2022).

Dalam kegiatan penyerahan biaya pendidikan yang digelar di SDN 1 Indra Makmu, ikut dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri S.Pd, M.Pd dan Danramil Indra Makmu Kapten INF Agung BS juga Komite SD Blang Nisam Rusli Usman.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri dalam sambutanya mengapresiasi kinerja PT Medco E&P Malaka yang peduli terhadap dunia pendidikan.

Saiful Basri mengakui dirinya hadir di SDN 1 Blang Nisam untuk menghadiri undangan penyerahan bantuan biaya pendidikan terhadap 100 murid SDN 1 Blang Nisam yang diberikan oleh PT Medco melalui dana CSR.

Pada kesempatan tersebut, Saiful selaku Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur berterimakasih terhadap PT Medco yang telah membantu biaya pendidikan terhadap 100 murid SDN 1 Blang Nisam yang merupakan Sekolah SD disekitar Perusahaan.

Saiful berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dimasa depan sehingga bisa membantu dunia Pendidikan di sekolah-sekolah lainnya di Aceh Timur dan kehadiran PT medco dapat dirasakan manfaat oleh warga sekitar tambang khususnya dan Aceh Timur pada umumnya.