Seremonial

PT Lembah Bakti–Astra Bina Petani Kelapa Sawit di Desa Sumbar Mukti

“Maka jika tanaman kelapa sawit harus diperhatikan mulai dari bibit, penanaman, pemupukan hingga pemanen,”

ACEHSATU.COM | ACEH SINGKIL – Perusahaan Perkebunan PT. Lembah Bakti-Astra melakukan program pembinaan petani mitra dalam rangka mendukung kebun mitra yang berkelanjutan.

Tidak sedikit petani perkebunan sawit mendukung, hadir dan mendengarkan acara sosialisasi perkebunan petani kelapa sawit mitra di laksanakan di Balai Desa Sumbar Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Rabu (11/4/2018).

Sosialisasi pembinaan petani mitra berkelanjutan yang di lakukan perkebunan PT. PLB – Astra Aceh Singkil, langsung hadir Adem perusahaan Mansur Menurung dan Muspika Kecamatan Kota Baharu.

Selanjutnya Adem Mansur Menurung menyampaikan perusahan perkebunan PLB Astra sangat berterimakasih atas partisipasi masyrakat Sumber Mukti.

Kepala Desa dan Muspika Kota Baharu yang berkenan hadir dalam kegiatan sosialisasi program pembinaan petani mitra yang berkelanjutan.katanya

Mansur mengatakan, mari mendengarkan penyampaian pemateri agar ilmu yang di sampaikan dapat diserap dan dipraktekkan dan intinnya kami hadir dari perusahan PLB – Astra siap menjalin mitra dengan masyrakat.kata

Kemudian pemateri perkebunan PT.PLB Sudarto mengatakan, panen hakikatnya adalah mengumpulkan rezeki yang di hasilkan tanaman kelapa sawit itu sendiri.

“Maka jika tanaman kelapa sawit harus diperhatikan mulai dari bibit, penanaman, pemupukan hingga pemanen,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top