Proses Autopsi Jenazah Lina Usai, Polisi Beberkan Penyebab Lebam di Mulut dan Dagu

ACEHSATU.COM – Proses autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule telah usai dilakukan pada Kamis (9/1).

Teddy suami Lina/Foto: detik.com/Donny

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan secara tertutup itu, kuasa hukum Rizky Febian menyebut ditemukan lebam di area mulut hingga dagu.

Namun, pihak kepolisian menyebutkan bahwa jenazah Lina sudah masuk proses pembusukan sehingga soal penyebab lebam tersebut tidak bisa langsung diputuskan.

“Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, seperti dikutip dari detikcom.

Dia menambahkan, pemeriksaan akan dilakukan oleh tim forensik secara terperinci di laboratorium dan pastinya akan memakan banyak waktu.

 

Teddy, suami Lina/ Foto: detik.com/Donny

 

“Sementara menunggu hasil analisisnya tim forensik yang menjadi penyebab kematian akan diketahui data-data dari laboratorium kemudian dari hasil pemeriksaan di lapangan nanti disampaikan,” lanjutnya.

Sesuai dilakukan autopsi, jenazah Lina dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung sesuai kesepakatan antara Rizky Febian dan Teddy suami Lina. (*)