Produk Frozen Food Paling Diminati Pengunjung

Bazar Produk Perikanan yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh sejak kemarin, Kamis, (22/4/2021) mendapatkan perhatian warga untuk memperoleh produk-produk perikanan.
Produk Frozen Food Bazar Produk Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh. Foto: ACEHSATU.COM

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Bazar Produk Perikanan yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh sejak kemarin, Kamis, (22/4/2021) mendapatkan perhatian warga untuk memperoleh produk-produk perikanan.

Salah satu produk yang paling dicari konsumen adalah Frozen Food atau makanan beku yaitu makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan.

Menurut petugas di Rumah Ikan Higienis dimana bazar diadakan jenis produk Frozen yang paling laris atau diminati konsumen seperti bakso ikan, dimsum, sosis, dan ekado.

“Dalam sehari bisa habis lebih cepat dari produk-produk lain,” katanya.

Salah satu produk Frozen (Ikan Beku) yang Disediakan di Rumah Ikan Higienis Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh

Sebagaimana diberitakan kegiatan yang dilaksanakan oleh DKP Aceh melalui Seksi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan (P2HP) Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh itu bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk-produk perikanan yang sehat dan segar dengan harga terjangkau.

Kepala Seksi P2HP DKP Aceh Fitriani kepada ACEHSATU.COM mengatakan, “pihaknya merasa terpanggil untuk berpartisipasi menggelar kegiatan bazar ini agar bisa membantu masyarakat memperoleh produk-produk perikanan yang segar dan sehat dengan harga terjangkau.” pungkasnya. (*)