Pria Tak Dikenal Coret Mimbar Masjid Agung Meulaboh Usai Shalat Ashar

“Kasus pencoretan mimbar masjid ini sudah kita sampaikan kepada pihak kepolisian, untuk mendapatkan penanganan selanjutnya
Usai shalat Ashar, pria tak dikenal coret cat di mimbar utama Masjid Agung Meulaboh
Bagian pintu mimbar utama Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, yang disemprotkan cat oleh seorang jamaah

ACEHSATU.COM | Meulaboh – Pria tak dikenal coret di mimbar Masjid Agung Meulaboh Usai Shalat Ashar.

Seorang pria tidak dikenal pada Selasa sore, sekira pukul 17.00 WIB mencoret mimbar utama Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menggunakan cat semprot dengan tulisan dan disertai palang bermakna huruf X.

“Kasus pencoretan mimbar masjid ini sudah kita sampaikan kepada pihak kepolisian, untuk mendapatkan penanganan selanjutnya,”

kata Sekretaris Badan Kemakmuran Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Deri Darmawan kepada MEDIA, Selasa sore.

Ia mengatakan, bedasarkan informasi yang diperoleh dari jamaah, aksi pencoretan mimbar masjid tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria yang diduga sengaja menyemprotkan cat ke bagian pintu masuk mimbar utama di dalam masjid.

Namun, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan identitas pria yang diduga telah nekat menyemprotkan cat berwarna merah di bagian mimbar.

“Infonya pelaku penyemprotan cat ini ODGJ (orang dengan gangguan jiwa), tapi kami belum bisa memastikannya,” kata Deri Darmawan.

Menurutnya, kasus pencoretan mimbar utama Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat tersebut kini telah mendapatkan perhatian serius dari pengurus masjid, dan telah dilaporkan kepada pihak terkait, demikian Deri Darmawan.