Presiden Persiraja Sesalkan Sikap Dispora Banda Aceh Atas Izin Stadion H Dimurthala Dicabut

"Zalim Kadispora!, Persiraja merasa dirugikan untuk hal ini. Stadion sudah diserahkan kepada Persiraja dan sudah kami lakukan rehab juga yang menelan biaya sekitar Rp 350 juta,"
konfernsi pers Per=siden Persiraja Fc Tgk Zulfikar SBY
konfernsi pers Presiden Persiraja Fc Tgk Zulfikar SBY

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Sikap Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Kota Banda Aceh yang mencabut izin pemakaian Stadion H. Dimurthala Lampineung sangat disesalkan oleh Presiden Persiraja, Zulfikar SBY dan pihaknya mengaku merasa sangat dirugikan. 

Pencabutan izin pemakaian Stadion H. Dimurthala mulai diberlakukan sejak tanggal 6 Januari 2023 bertepatan dengan berakhirnya Liga 2 Indonesia Tahun 2022. 

Baca Juga: Izin Pemakaian Stadion H Dimurthala Oleh Persiraja Dicabut Pemko Banda Aceh 

“Zalim Kadispora!, Persiraja merasa dirugikan untuk hal ini. Stadion sudah diserahkan kepada Persiraja dan sudah kami lakukan rehab juga yang menelan biaya sekitar Rp 350 juta,” ucap Zulfikar, Sabtu (14/1/2023).

Zulfikar berharap PJ Gubernur Aceh dan PJ Wali Kota Banda Aceh untuk segera turun tangan menyikapi hal ini. 

“Kami menunggu respon dari PJ Gubernur Aceh dan PJ Wali Kota Banda Aceh terkait masalah perizinan, dan dapat bersikap peduli dan membantu Persiraja,” Tambah Zulfikar SBY. 

Walaupun pemberitahuan ijin telah dicabut diumumkan, Persiraja hingga kini masih melakukan latiham rutin di stadion sembari menunggu respon pemerintah.  

“Untuk saat ini, latihan masih terus berjalan seperti biasanya di Stadion H Dimurthala Lampineung dan menunggu aksi cepat dari pemerintah untuk Persiraja kedepannya,” tutup Presiden Persiraja, Zulfikar SBY.