Langsa

Pramuka Langsa Bersiap Ikuti Lomba Tingkat Nasional Wakili Aceh

Dalam lomba tingkat Nasional peserta Karcab Kota Langsa dari SMP Negeri 7 Langsa akan diberangkat mewakili Propinsi Aceh

Acehsatu.com | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | LANGSA Berbagai prestasi telah diraih oleh Kota Langsa di bidang Kepramukaan, baik di tingkat lokal, daerah maupun nasional. Antara lain mengikuti Program Kegiatan Kemah Budaya Tingkat Nasional di Kalimantan, Senin (11/09/2017).

Salah seorang Pembina pramuka Kota Langsa Ermi menuturkan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan peserta untuk berkompetisi dalam Lomba Tingkat 5 nasional yang direncanakan berlangsung di Cibubur Jawa Barat akhir bulan September 2017 nantinya, paparnya.

“Dalam lomba tingkat nasional ini peserta Karcab Kota Langsa dari SMP Negeri 7 Langsa akan  diberangkat mewakili Propinsi Aceh,” ujarnya

Ermi juga menjelaskan pihaknya sangat antusias dalam pembina dan mempersiapkan anggota untuk memaksimalkan potensi pendidikan sehingga siap bersaing di tingkat nasional nantinya.

Ermi menambahkan bahwa pada Senin hari ini pihaknya juga telah mengirim 6 anggota pramukanya ke tingkat Propinsi  tingkat SMA, pungkas Ermi, (Muhammad Rain).

To Top