oleh

Prabowo Subianto: Jokowi Berjuang Demi Rakyat Miskin

-BERITA, Nasional-2.832 views

ACEHSATU.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto bersaksi dihadapan seluruh rakyat bahwa Presiden Joko Widodo selama ini telah berjuang demi kesejahteraan dan keselamatan rakyat miskin.

Kesaksian Prabowo Subianto terhadap Jokowi tersebut dia ucapkan pada Rabu (22/4/2020) malam di kediamannya.

“Selama saya menjadi bagian kabinet beliau (Jokowi), saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Semenjak dirinya bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju (KIM) sebagai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melihat Jokowi selalu mementingkan keselamatan masyarakat miskin dan yang paling lemah dalam setiap pengambilan keputusan.

“Presiden Joko Widodo selama ini terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.” ungkap Prabowo.

Karenanya mantan Danjen Kopassus itu meminta dukungan seluruh kader Partai Gerindra dan memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai pimpinan partai yang duduk dipemerintahan untuk menyukseskan kerja-kerja pemerintah.

“Saya sekarang tetap minta dukungan saudara, percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai, apalagi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia,” katanya.

Apalagi Prabowo juga menilai Jokowi memiliki komitmen untuk membersihkan pemerintahan dari praktik korupsi dan memperioritaskan masyarakat miskin yang paling lemah.

Namun Menhan Prabowo Subianto tidak merincikan secara konkrit seperti apa kebijakan Jokowi yang memihak secara penuh kepada kaum miskin yang lemah dimaksud tersebut. (*)

Indeks Berita