Nagan Raya

Posko JADIN Kuala Raya Diresmikan

JadinLaporan Edi Sofyan
ACEH SATU.COM, Suka Makmue – Bakal calon Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, SE melakukan peresmian posko Pemenangan pasangan JADIN (HM Jamin Idham, SE dan Chalidin, SE) Kuala Raya yang berada di Gampong Blang Teungoh Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (22/1/2016) malam.

Selain dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus partai pengusung, acara yang digelar sejak pukul 20.00 hingga pukul 24.00 WIB itu juga dipadati oleh ratusan masyarakat Kuala Raya. Pembukan posko turut dimeriahkan dengan pementasan atraksi kesenian tradisional seperti rapai geleng dan seukat (saman) inoeng.

Pasangan JADIN sendiri merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati Nagan Raya periode 2017-2022 yang diusung koalisi beberapa parnas dan parlok, di antaranya Partai Bulan Bintang, Partai Hanura, Partai Aceh, Partai Demokrat dan PPP. Khusus Partai Aceh, pasangan JADIN dinyatakan sudah memperoleh restu Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh Muzakir Manaf (Mualem).

Pada kesempatan itu, perwakilan masyarakat Kuala Raya terdiri dari Kecamatan Kuala Induk, Kecamatan Kuala Tadu dan Kecamatan Tadu Raya menyampaikan 4 poin yang harus diperjuangkan pasangan JADIN, yaitu melakukan penataan kembali tatanan demokrasi di Kabupaten Nagan Raya, mereformasi kebijakan pemerintah kabupaten guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, membangun Nagan Raya secara bersama, dan menciptakan program sosial yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan acara peusijuek yang dilakukan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top