Polwan Polres Aceh Tamiang ‘Goes To School’, Ini Tujuannya

"Para pelajar agar tidak terpengaruh dengan Narkoba, kejahatan online serta dalam berkendaraan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas" Kompol Nastuti Ariani
polwan aceh tamiang
Polwan Polres Aceh Tamiang “Goes To School” memberikan edukasi kepada pelajar agar tidak terpengaruh dengan Narkoba, kejahatan online serta dalam berkendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas. Senin (8/8/2022) acehsatu.com/Muhammad nasir

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Polwan Polres Aceh Tamiang mendatangi sejumlah sekolah, “Polwan Goes To School” melakukan sosialisasi penggunaan media sosial yang bijak kepada para pelajar guna dapat dapat meminimalisir berita atau kabar hoax/bohong.

Kegiatan “Polwan Goes To School” dilakukan dalam rangka menyambut  hari jadi Polwan Ke-74, di SMA Negeri 1 Karang Baru, Aceh Tamiang, kemarin.

Kegiatan Polwan datangi sekolah dipimpin, Kompol Nastuti Ariani Nasution yang melibatkan seluruh personel Polwan Polres Aceh Tamiang.

Baca : Aceh Tamiang Miliki Kampung Tangguh Pancasila, Ini Tujuannya

Para pelajar diberikan pemahaman akan bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, kejahatan online, himbauan Kamtibmas, Penggunaan Medsos yang bijak dan Cerdas

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, melalui Perwira Koordinator Polwan, Kompol Nastuti Ariani Nasution mengatakan, kegiatan Polwan Goes To School ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI ke-74 yang diperingati pada 01 September 2022.

Polwan Polres Aceh Tamiang
Polwan Polres Aceh Tamiang “Goes To School” memberikan edukasi kepada pelajar agar tidak terpengaruh dengan Narkoba, kejahatan online serta dalam berkendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas. Senin (8/8/2022) acehsatu.com/Muhammad nasir

“Hari ini kami datang ke sekolah SMA Negeri 1 Karang Baru untuk memberikan edukasi serta sosialisasi kepada adik-adik kami agar tidak terpengaruh dengan Narkoba, kejahatan online serta dalam berkendaraan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas,” ujar Kompol Nastuti serta menambahkan, hal ini dilakukan agar mereka terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca : Semarakkan HUT RI, Aceh Tamiang Kumpulkan 2903 Bendera Merah Putih, Dibagikan Kepada Warga

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan kepada pelajar terkait penggunaan Medsos yang bijak dan cerdas, serta mampu saring sebelum sharing, sehingga dapat meminimalisir berita atau kabar hoax/bohong, demikian Kompol Nastuti (*)