oleh

Polsek Runding Sambut Kunjungan Kerja Kapolres Subulussalam

-Indeks-210 views

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Kapolsek Runding Kota Subulussalam sambut hangat kedatangan Kapolres Subulussalam AKBP Wicaksono dan rombongan dalam rangka kunjunga kerja wilayah Hukum Kota Subulussalam, Selasa, (3/3/2020).

Rombongan Kapolres tersebut tiba di polsek runding sekira pkl 10.00 wib dan langsung disambut kapolsek runding IPDA Mulyadi  dan Muspika Kecamatan Runding.

Ipda Mulyadi SH MH,Polsek Runding dihadapan Kapolres mengaku, wilayah hukum kecamatan Runding memiliki 23 Desa dan diantaranya ada yang masih terisolasi dan sulit untuk di jangkau, Ungkap Mulyadi.

Di samping itu camat rundeng Irwan Faisal SH dalam sambutan nya juga menyampaikan atas nama muspika dan masyarakat kec Rundeng mengucapkan selamat datang atas kehadiran kapolres subulussalam.

Dalam sambutan nya Kapolres Subulussalam AKBP.Qori Wicaksono SIK mengatakan kepada seluruh masyarakat yang berhadir agar dapat menjadi polisi bagi dirinya baik itu pedagang masyarakat biasa maupun pemerintahan demi kenyaman dalam menjalankan aktivitas.

“agar rasa nyaman untuk menjalankan kegiatan sehari-hari pedagang maupun pemerintahan agar memasang CCTV”kata Qori

Demi meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan muspika diharapkan selalu menjalin kerja sama yang baik demi menjalankan pemerintahan ini.sambung Qori

Di sana Qori juga berpesan kepada seluruh pemerintah desa yang ada di kecamatan runding sekirany dalam menggunakan dana deda harus sesuai dengan aturan dan jika ada kendala dalam pelaksanaan program pihak nya siap untuk selalu berkordinasi.

“kepada kepala desa jika ada kendala dan kesulitan dalam menjalankan program silahkan berkordinasi dengan muspika dan kepolisian agar masalah kecil di utamakan penyelesaian di luar hukum atau secara kekeluargaan”jelas Qori

Komentar

Indeks Berita